Privat Mengaji Untuk Wanita Dewasa di Semarang

Bimbingan Belajar dan Mengaji Alquran di Semarang, Alqur`an ls privat baca tulis datang ke rumah, Guru Mengaji Privat untuk Perempuan Dewasa, Lowongan Guru Ngaji Privat Semarang, Belajar Membaca Alquran Wanita

Privat Ngaji di Semarang untuk Wanita Perempuan Dewasa dapat mendaftar melalui kontak Telp 0856.2771.737 (Indosat)
(Mohon Menelpon, dan maaf bila sms tidak dibalas karena kesibukan saya)

Les Privat Ngaji Semarang ini bertempat di Teras Rumah Bapak Ilyas dengan alamat Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang [Belakang Perum Sinar Waluyo].

Guru Ngaji Privat Semarang melayani siapa saja yang hendak belajar membaca- menulis huruf Alquran – Mengaji Bahkan Dari Nol. Dibimbing dengan sabar dan telaten sampai pembelajar lancar membaca Alquran. 

Belajar Ngaji di Semarang ini GRATIS [Rp 0,-]
Sebagai media berbagi dari Pengajar – Ustadz – Guru Ngaji Semarang dengan harapan menebar banyak manfaat kepada masyarakat luas. Alasan Biaya Ngaji – Les Privat ini Gratis dapat dibaca di artikel berikut ini.

Belajar Mengaji Dewasa di Semarang untuk Wanita saat ini yang sudah berjalan : Tiap Hari Selasa dan Kamis jam 09.00-11.00 WIB. Jadi bagi Anda yang hendak bergabung silakan bergabung dengan mendaftar Gratis melalui Kontak Telp 0856.2771.737 (Indosat).
(Mohon Menelpon, dan maaf bila sms tidak dibalas karena kesibukan saya)

Belajar Mengaji Iqro – Turutan – Qiroati maupun metode yang lainnya disesuaikan dengan kemampaun peserta ngaji yang belajar, yang tidak memberatkan bahkan murid mengaji merasa rugi bila tidak berangkat, Sebab selain mengaji Ustadz pembimbing juga membahas doa-doa khusus, dzikir penentram hati.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Privat Mengaji dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar