Doa Kaya Raya Dengan Cepat

Doa Kaya Raya, Doa Kaya Cepat, Doa Kaya Seketika, Doa kaya Raya Dunia Akhirat, Doa Agar Kaya Raya, Amalan Doa Kaya Raya, Doa Agar Cepat Kaya, Doa Biar Kaya Raya, Doa Bisa Kaya Raya, Doa Biar Cepet Kaya Raya,

Saya mendapatkan ijazah-amalan-wirid-doa agar kita sebagai umat muslim terbebas dari kemiskinan, hidup cukup, berkah dan berlimpah. Saya mendapatkan ijazah doa amalan wirid ini dari Alm KH Iskandar Umar Abdul Latief PP Darul Falah Pusat Bendomungal Krian Sidoarjo Jawa Timur Indonesia.

Sebenarnya bukan hanya doa agar kaya raya, ada juga doa selamat, doa mewujudkan impian, doa laris dagangannya, inspirasi usaha dan doa terlepas dari Masalah. Semua saya dapatkan secara Gratis, diberikan dalam ijazah massal Oleh Mbah Yai Iskandar, di sela-sela pengajian UMUM Tiap Jumat atau Minggu di PP Darul falah. Dan saya sangat bersyukur mendapatkan doa-doa dari beliau. Mari membaca fatihah buat Beliau… (Alfaatihaah)…….

Kabar Baiknya, D0a-doa ini pun siap saya berikan kepada siapa saja yang bersedia belajar mengaji Gratis di Program yang sudah saya buat. Program-program belajar mengaji dapat dibaca di halaman blog gratis ini.

Tulisan ini sebagai salah satu program dakwah online, dakwah melalui blog, media sosial marketing, sebagaimana perintah dari Guru-Guru Saya “Sampaikanlah Dariku Walau Hanya Satu Ayat,”

Ketika saya menuliskan bahwa saya berniat berdakwah dengan menulis di Internet, hal ini bukan berarti saya seorang yang Ahli dan Mumpuni dalam keilmuan Agama. Jujur, saya adalah muslim yang juga awam dalam ilmu agama. Saya sampaikan apa yang saya mampu, saya berikan apa yang saya punya dengan harapan semoga saya menjadi pribadi berguna bagi manusia lainnya, umumnya bermanfaat bagi seluruh Alam (AMIN : DOA SAYA).

Bapak ILYAS AFSOH
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia
0821-4150-2649 (Telkomsel)
0896-1065-9643 (TRI)

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di belajar Mengaji dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Doa Kaya Raya Dengan Cepat

  1. Ping balik: Privat Mengaji Untuk Wanita Dewasa di Semarang – 0821.4150.2649 (Telkomsel) | Belajar Mengaji di Semarang 0821-4150-2649

Tinggalkan komentar